Cinta Laura Kaget Pevita Pearce Sudah 2 Tahun Idap Tumor Payudara

Selasa, 12 April 2016 - 14:45 WIB
Cinta Laura Kaget Pevita...
Cinta Laura Kaget Pevita Pearce Sudah 2 Tahun Idap Tumor Payudara
A A A
JAKARTA - Tumor payudara yang diderita Pevita Pearce membuat sahabatnya, Cinta Laura, terkejut. Wanita Cantik itu mengaku, selama ini dia tidak mengetahui Pevita menderita tumor payudara.

Saat ditemui awak media di XXI Epicentrum Rasuna Said, Jakarta, Cinta Laura mengatakan, bahwa baru mengetahui penyakit tersebut setelah melihat Snapchat sahabat dekatnya itu.

Mengetahui kabar buruk ini, pelantun Guardian Angel itu akan mendukung dan mendoakan guna kesembuhan bintang film 5 CM tersebut. Tak lupa, Cinta pun berharap, operasi yang dijalankan Pevita bisa berjalan lancar.

"Aku baru tahu dia (Pevita) sakit. I totally support her, berdoa segala yang terbaik untuk dia. Berharap operasinya lancar, tumornya hilang dan sehat seperti semula," papar bintang film After The Dark itu.

Adik dari Keenan Pearce itu baru-baru ini membeberkan penyakit yang diderita ini melalui video yang diunggah di akun media sosial Snapchat. Melalui video tersebut, dia mengaku telah menderita penyakit mematikan ini hampir dua tahun.

"Hallo guys jadi aku mau bikin akun Youtube chanel untuk sharing seputar kehidupan aku. Jadi aku nggak pernah cerita ke media kalau aku selama dua tahun ini punya tumor dan tumor payudara," ujar wanita 23 tahun itu dalam akun Snapchatnya.

Pevita juga mengaku, selama ini dirinya sengaja menutupi penyakitnya itu dari media dan penggemarnya. Dia dijadwalkan bakal menjalani operasi di Kuala Lumpur pada Selasa (12/4/2016). Wanita keturunan Banjar dan Inggris ini meminta doa dan berharap agar proses operasinya berjalan lancar.

"Jadi Selasa ini aku mau operasi dan pengin menginspirasi banyak perempuan untuk melakukan medical chek up. So lihat aku di YouTube chanel. I love you guys, I'm going to my operasi on Tuesday. And wish me luck," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)